~* Persembahan Dari Hati *~

~*cerita hati*~

kehidupan mu

saat fajar mengikis tidurmu yang nyenyak,
kau terbangun dan kau mulai berjalan
melewati hari yang penuh dengan kekelaman,

saat matahari berada diatas kepalamu
kau masih berdiri melangkah dan berjalan
mencari sesuatu yang kan kau berikan
kepada orang orang yang kau cintai,

ketika lembayung senja kau pandangi
kau pun masih berjalan penuh dengan kelelahan,
walau tak banyak yang kan kau berikan kepada mereka
namun dengan perjuanganmu mereka tersenyum menyambutmu,
dan mereka menyembunyikan harapan, harapan
yang tak mungkin mereka ucap kepadamu,
karna mereka tau harapan itu akan menjadi beban dalam pundakmu,

kau hidup dengan penuh perjuangan,
hingga kau terlupa tonggak dalam dirimu sendiri,
senja pun semakin larut dan dewi malam
telah menghampirimu mengajakmu untuk menikmati
indah mimpi yang kan membahagiakan mu dalam sesaat.............


bukan ku tak peduli kepadamu
namun ku terlalu berat untuk menanggung beban
yang masih berada diatas pundak ku..........


aku takan meminta kasih sayang
yang pernah kau lupakan dolo
dan aku takan meminta sesuatu
yang kan menjadi beban untuk hidupku
tapi aku kan berusaha berdiri dalam kehidupan
tanpa menyisihkan kasih sayang
yang kau berikan untuk mereka,.....


aku mengerti....


walau kau pernah mengabaikanku .....
tapi aku takan mengabaikanmu....
walau tak ada sesuatu yang mampu ke beri...
tapi ku masih punya hati yang kan menyangimu selamanya....

semakin hari kau semakin tua..
dan semakin hari kau semakin lemah
tapi aku disini akan tetap menjagamu....
dengan bayangan yang kau tak pandang.....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda